bingung…

Posted On May 16, 2008

Filed under Uncategorized

Comments Dropped one response

nulis apa yah?

bingung.

baru pertama kali nulis blog sih.

crita aja kali ya…

crita kenakalan semasa SMA di SMU Stella Duce I tercinta.

begini ceritanya :

waktu itu aku masih kelas 1. Aku duduk di bangku paling depan n di depan meja guru persis. aku masih inget bgt, wkt itu pelajaran bhs inggris oleh Bu Maggie. kebetulan pelajarannya setelah istirahat, pas jam ngantuk ditambah lg Bu Maggie kalo ngajar suka bikin ngantuk jg.
hehehe…

Lengkap deh ngantuknya

Krn ngantuk, aku & 3 temenku dengan nekat memainkan suatu permainan.
(ingat, tempat duduk kami di depan meja guru dan Bu Maggie waktu itu mengajar sambil duduk di depan meja tsb. )

Gini cara mainnya, siapkan 4 potong kertas. pertama2 tulis nama orang di kertas itu, trus dilipat biar ga keliatan. setelah itu kertas dioper, trus tulis kata kerja. kertas dilipat  & dioper lg. Trus tulis anggota badan ( tangan, kaki, kuku, dll). lipat & oper kertas lg. lalu tulis nama orang lg.

Hasilnya pasti aneh2, misalnya:
“Ani makan kuku kaki Ana”
“Siti minum jempol Paijem”
dll.

Krn kami tertawa2, akhirnya ketauan Bu Maggie dan beliau marah. Beliau keluar kelas dengan tampang marah. Tentu saja ketua kelas kami bingung mengapa Bu Maggie marah. Akhirnya dia keluar dan meminta maaf pd Bu Maggie. Bu Maggie bilang gini,  “Saya mau ngajar lg kalo 4 anak yg td bermain2 keluar dr kelas saya skr jg!” 

Ketua kelas kembali & memberitahukan berita itu. Krn merasa berdosa & bersalah, akhirnya kami minta maaf ke Bu Maggie & tdk mengikuti pelajaran bhs Inggris pd saat itu. Tp krn bandel, bukannya diam di depan kelas, kami berempat malah jalan2 keliling sekolah sambil berdoa semoga tdk ketemu guru BP atau Kepala Sekolah. 

Tp untunglah Bu Maggie baik hati, beliau memperbolehkan kami ikut pelajaran bahasa Inggris di hari berikutnya.

Maaf ya Bu….

Advertisements

One Response to “bingung…”

  1. nti

    bagus, terus nulis… jia you…!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s